Berita

SERPONG - Badan Layanan Umum (BLU) P3tek KEBTKE bersama Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan (DJK) mengikuti pameran POWER GEN ASIA THE 73 INDONESIA NATIONAL ELECTRICITY DAY.

Hari Listrik Nasional yang diselenggarakan oleh Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) serta Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, dan PT. PLN (Persero), sebagai acara terdepan bagi para pemangku kepentingan utama di sektor tenaga listrik Indonesia, dimana diskusi tentang cara terbaik untuk menghadapi tantangan yang dihadapi industri dan mengembangkan peluang. Hari Listrik Nasional juga memiliki peran sentral dalam mendukung sasaran-sasaran penting yang berhubungan dengan listrik.

Hari Listrik Nasional diselenggarakan di ICE INDONESIA CONVENTION EXHIBITION BSD Tangerang Selatan,  secara resmi di buka oleh Bapak Ignasius Jonan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pada hari selasa tanggal 18 s.d 20 September 2018.  Menteri ESDM dalam kata sambutannya berharap untuk kedepannya  Indonesia tercukupi energi listrik dengan harga murah dan terjangkau oleh masyarakat luas.

Peserta pameran  diikuti dari berbagai negara, di antaranya berasal dari Indonesia, Amerika, Rusia, Jepang, Korea, China, India, Malaysia, Pakistan, Thailand, Hongkong

P3tek KEBTKE ikut  serta dalam pameran tersebut terutama dibidang Jasa Layanan Pengembangan EBT, dan  diharapkan dengan mengikuti pameran ini dapat meningkatkan penerimaan PNBP BLU P3tek KEBTKE. (Afiliasi dan Informasi  P3tek KEBTKE).

Share: