Berita

Jakarta- (24/08/2018) Badan Layanan Umum (BLU) P3tek KEBTKE menyerahkan Barang Milik Negara berupa 16 unit lampu dan 1 Power Control System PJU Pintar kepada Badan Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura. Acara penyerahan PJU pintar ini ditandai dengan ditandatanganinya Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara antara P3tek KEBTKE dengan Badan Pengembangan Wilayah Suramadu yang diwakili oleh Ir. Lukman Hakim Madjid, MT, sebagai Kepala Satuan Kerja Badan Pengembangan Wilayah Suramadu.

Acara penandatanganan Berita Acara Serah Terima ini dilakukan di kantor P3tek KEBTKE yang beralamat di Jalan Ciledug Raya Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Penyerahan Barang Milik Negara ini berdasarkan pada Peraturan Pemerintah Nomor 27 Tahun 2014 tentang pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah, Peraturan Menteri Keuangan Nomor 4/PMK.06/2015 tentang Pendelegasian Kewenangan dan Tanggung Jawab Tertentu dari Pengelola Kepada Pengguna Barang, Peraturan Menteri Keuangan Nomor 83/PMK.06/2016 tentang Tata Cara Pelaksanaan Pemusnahan dan Penghapusan Barang Milik Negara dan Surat Kepala PKKNL Jakarta II Nomor S-153/MK.6/WKN.07/KNL/02/2018 tanggal 12 Mei 2018 Hal Persetujuan Alih Status Penggunaan Barang Milik Negara pada Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Kepada Badan Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura.


Share: