Berita

JAKARTA - Badan Layanan Umum (BLU) P3tek KEBTKE pada hari selasa (14/08/2018) telah melakukan penandatangana Perjanjian Kerja Sama dengan Universitas Pertamina tentang Pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan, Penelitian Tugas Akhir, dan Pemanfaatan Bahan Praktikum, kegiatan penandatanganan ini dilakukan di Kawasan Universitas Pertamina yang beralamat di Jalan Teuku Nyak Arief, Simprug Jakarta.

Penandatangan Perjanjian Kerja Sama ini dilakukan bersamaan dengan acara Sidang Terbuka Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Pertamina T.A. 2018/2019, dari pihak BLU P3tek KEBTKE dalam hal ini diwakili oleh Ir. Yunus Saefulhak, M.M., M.T. sebagai Pimpinan BLU P3tek KEBTKE, sedangkan dari pihak Universitas Pertamina diwakili oleh Budi W Soecipto, Ph.D. sebagai Wakil Rektor III Bidang Penelitian, Pengembangan dan Kerja Sama.

Ruang lingkup kerja sama ini meliputi pelaksanaan, penempatan Praktik Kerja Lapangan dan Penelitian Tugas Akhir bagi para mahasiswa Universitas Pertamina, dan pemanfaatan tenaga ahli dari P3tek KEBTKE untuk menunjang proses pembelajaran di kampus Universitas Pertamina.

Diharapkan ke depan, kerja sama ini akan diperluas lagi dalam bidang penelitian dan komersialisasi hasil-hasil Litbang KEBTKE, untuk meningkatkan penerimaan PNBP BLU P3tek KEBTKE. (OSA)

Share: