Berita

     Bertempat di Hotel Santika BSD City, Badan Layanan Umum (BLU) P3tek KEBTKE Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) mengadakan acara Temu Mitra untuk pengembangan energi baru, terbarukan dan konservasi energi kepada Pemerintah Daerah.

     BLU P3tek KEBTKE melayani jasa layanan teknis dari tiga subsektor, yakni ketenagalistrikan, EBTKE, dan tekno ekonomi. Adapun jasa keahlian yang dapat dilakukan adalah studi untuk energi angin, energi surya, energi panas bumi, energi sampah, energi hidro, teknologi smart grid, audit energi, dan jasa layanan laboratorium dalam ruangan, demikian yang disampaikan Pimpinan P3tek KEBTKE,  Sujatmiko dalam sambutannya.
 
     Dalam acara ini hadir sebagai narasumber adalah Lydia Hardiani dari Direktorat Pembinaan Pengusahaan Ketenagalistrika dan Qatro Romandhi dari Sekretaris Direktorat Jenderal EBTKE. Materi yang disampaikan adalah mengenai Pengembangan dan Pemanfaatan Lahan Bekas Tambang untuk Energi Baru Terbarukan dan Pengembangan Pembangkit EBT di Wilayah Sumatera. Peserta yang hadir merupakan perwakilan-perwakilan dari Dinas ESDM di wilayah Pulau Sumatera dan sebagian dari wilayah Pulau Jawa.

     Pengembang maupun mitra yang ingin bekerja sama dengan BLU P3tek KEBTKE dapat mengakses informasi lebih lanjut melalui Telp. (021) 7203530, Contact Centre ESDM 136 atau website www.p3tkebt.esdm.go.id atau melayangkan e-mail ke kontak.p3tkebtke@esdm.go.id.

Share: